.:BATANG INFO::.


5/10/2009

Hidup Adalah PeRjuangaN


Hidup tak selamnaya menyenangkan, terkadang kita akan terlempar pada sebuah dasar kekecewaan, ketidak berdayaan seolah hidup terberat ada pada kita,
ah....andai sebenarnya kita mau berkaca, andai kita mau menengok kebelakang,
andai kita bisa melongok ke bawah, bukan hanya menatap kedepan, bukan hanya mendongak ke atas, kita kaan mampu mnegucap " syukur" untuk hari ini, bahwa kita memiliki hidup yang " lebih dari mereka.

Bosan, bahagia.....kecewa, sedih,tawa lebih baik memang mewarnai hidup ini? untuk apa.......?agar hidup lebih bermakna!!


Dengan gemblengan terpaan cobaan akan mendewasakan langkah kita ke dpan, dengan berbagai ujian akan membuat benteng pertahanan dalam hadapi hidup lebih kuat. Kebahagiaan adalah sebagai sebuah pelengkap. Dari kekecewaan kita, buat diri sendiri bisa bahagia......jangan biarkan kecewa terus mengendap dalam pikiran kita,
Wake up!!!!!
Hidup untuk di perjuangkan...di jalani, bukan untuk di sesali, Hidup hanya sekali, buat hidup ini berarti dalam setiap detiknya.

Terkadang aku tak pernah peduli, orang mau bicara apa tentangku, yang jelas aku di jalan yang benar, dan tetap berdiri sebagai diriku sendiri, aku tak ingin menjadi orang lain jika aku tak "nyaman".

Mungkin aku egois.....tapi selagi aku merasa benar di jalanku dan tidak merugikan orang lain, "I will be the way I'am" mungkin yang tak mengenalku akan mencaciku, namun aku tak pernah peduli, "tak kenal maka tak sayang" itu pun ternyata bisa berlaku untukku, jika mereka mencaciku, karna hanya mnegenalku sekilas" aku tak pernah peduli" karna ku yakin jika mereka mnegenalku lebih dekat dan nyata akan " mencintaiku" dengan apaadanya aku wkakakakka...!





5 comments:

Nd said...

sayyyyy gmn aq ajarin donk pleaseee!!!!

Nd said...

sayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy masuk gak nichhh?

Nd said...

test test test testingggg jgn mau di test nnt bunting wakakakak

winda said...

@kasih....mba coba
belajar di www.trik-tips.blogspot.com
winda jg belajar disana hehhehe

Nd said...

jgn masuk dl ke rumah aq lom beresss wakakakak

Post a Comment


 

Blog Template by winda Every. Sponsored by Business Web Hosting Reviews